Follow Me

abcdefghijklmonpqrstuvwxyz



By  Akhmad Wahyudi     16.14    Label: 
diwaluhinya.blogspot.com -
di Kolombia, seorang wanita yang awalnya dikenal dengan nama Lady Zunga kini berubah nama menjadi abcdefghijklmnopqrstuvwxyz. entahlah nantinya ia akan dipangil apa oleh orang-orang?
mungkin abcd?
wanita ini diketahui sering berganti-ganti nama sebelumnya.
saat diwawancarai oleh televisi Kolombia, wanita ini mengaku alasannya berganti nama adalah
Aku ingin memiliki nama yang tidak dimiliki oleh seorangpun di Kolombia
ungkapnya pada salah satu stasiun televisi swasta di Kolombia,
lanjutnya
Saya telah mengubah nama saya sehingga orang tidak akan tahu itu aku. Ini bukan karena saya terganggu oleh itu, tapi karena saya selalu ingin membawa unsur kejutan


Ladyzunga Cyborg 550x343





Ladyzunga Cyborg2 550x414


dan akhirnya ia benar-benar menjadi "kejutan.."

bah..

About Akhmad Wahyudi

Apa gerang? handak tahu aja lawan author description.. unda haja bingung handak meisikan apa disini

1 komentar:

tinggalkan komen disini wal


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Translate